Ria Ricis punya konten YouTube yang menarik. Buktinya, dia berhasil jadi salah satu YouTuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbesar.

Berbagai konten yang memperlihatkan kehidupan sehari-harinya, bikin penonton menilai Ricis merupakan sosok periang yang sering banget bikin suasana menjadi ramai.

Tapi belakangan, Ricis diterpa berbagai masalah, sampai-sampai membuatnya bercerai dari sang suami. Paling baru dia melaporkan orang dekatnya ke polisi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan diputus cerai Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024). Ada 9 poin yang dibahas dalam perkara itu.

Salah satunya karena menuduh Teuku Ryan lebih banyak menghabiskan waktu malam hari di luar rumah. Ryan mengaku bermain bola di saat Ria Ricis sedang dalam masa menyusui setelah melahirkan.

Ria Ricis merasa tak punya teman bicara karena Teuku Ryan juga dinilai minim inisiatif dan pasif. Ketika Ria Ricis butuh pertolongan, Teuku Ryan disebut justru merasa diperlakukan seperti asisten rumah tangga.

Youtuber dan selebgram itu mengaku pernah didiamkan oleh Teuku Ryan selama satu minggu dengan alasan tak punya uang.

“Tergugat juga pernah mendiamkan Penggugat kurang lebih sampai satu minggu dengan alasan tidak punya uang, sampai akhirnya Penggugat berinisiatif mentransfer uang untuk Tergugat sebesar Rp. 500.000.000,- (lima ratus juta rupiah) melalui SAKSI II untuk diteruskan kepada Tergugat dengan alasan uang kerjaan dari brand, yang kemudian Tergugat berubah sikapnya menjadi baik kepada Penggugat.” tulis direktori putusan Mahkamah Agung dalam gugatan yang teregister dalam nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Setelah berpisah dari Teuku Ryan, Ria Ricis mengaku tak mau lagi melihat ke belakang. Ia akan terus berjalan dan melanjutkan kehidupan dengan anaknya saat ini.

“Kalau kata Pak Ustaz new life,” ungkap Ria Ricis saat mengisi acara Sahabat Cantik yang tayang di Trans TV.

YouTuber tersebut menjelaskan apa yang terjadi padanya merupakan pembelajaran berharga. Salah satu tindakan yang diambil adalah membeli telepon genggam dan nomor baru.

Ikuti kami di Google News
Redaksi
Editor