Teuku Ryan Beri Penjelasan Tentang Permintaan Nafkah Anak pada Ria Ricis. Teuku Ryan disebut meminta hak asuh anak serta biaya nafkah anak kepada Ria Ricis di tengah proses yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini sempat dikatakan pengacara Ria Ricis pada sidang Senin (25/3).

“Yang kalian ketahui adalah (Teuku Ryan) tidak mau berpisah, mau terus bertahan, tapi di dalam jawaban mereka, mereka meminta soal hak asuh anak dan biaya anak. Nah, itu bisa diartikan sendiri,” kata Hendra K Siregar, kuasa hukum Ria Ricis saat ditemui di PN Selatan.

Dedi Rizal Armidi selaku pengacara Teuku Ryan membantah meminta nafkah anak karena pihaknya tak pernah meminta hal tersebut selama proses sidang.

“Tidak ada di dalam dokumen kita meminta nafkah anak,” kata Dedi Rizal Armidi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

Mengenai hak asuh anak, Teuku Ryan memang meminta hal itu dengan beberapa alasan. Namun karena Moana masih di bawah umur, pihaknya sadar dan hanya meminta akses untuk dibebaskan untuk bertemu buah hatinya.

“Hak asuh itu sebenarnya kita mintakan itu karena dengan beberapa alasan, (salah satunya) karena kesibukan Ricis. Tapi karena usia anak di bawah memang nanti ditempatkan kepada ibunya, pihak Ryan (minta) akses ke Moana juga tidak bisa dibatasi,” tutur Dedi Rizal Armidi.

Teuku Ryan Beri Penjelasan Tentang Permintaan Nafkah Anak pada Ria Ricis

Pihak Teuku Ryan juga menyampaikan beberapa hal untuk menguatkan soal permintaan hak asuh anak.

“Kita sampaikan beberapa hal, Ryan ada kesanggupan, ada rumah, Tapi itu lagi-lagi hanya menyampaikan ke majelis,” ujar Dedi Rizal Armidi.

Dedi Rizal Armidi berharap jika majelis hakim sudah memutus cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis, hak asuh anak juga akan dibagi secara adil.

“Jika dikabulkan kasus perceraian ini, diberikanlah hak juga kepada Ryan, nggak ada salahnya meminta hak asuh anak. Hak asuh anak itu dua-duanya punya hak yang sama,” harapnya.

sumber : hot.detik

Ikuti kami di Google News